News SD

Home / News SD


Hari Gizi Nasional

Thursday, 22 February 2018


Berkaitan dengan peringatan Hari Gizi Nasional yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2018, Sekolah Dasar Bakti Mulya 400 mengadakan kegiatan mengkampanyekan makanan sehat "Pentingnya makan buah dan sayur" oleh Dokter Spesialis Gizi Rumah sakit Pondok Indah.

Kegiatan ini diadakan pada hari Rabu, 28/2/2018 bertempat di SD Bakti Mulya 400 bertemakan "Pentingnya Makan Buah dan Sayur". Alhamdulillah acara ini dihadiri olehDirektur YBKSP Bakti Mulya 400 Euis Tresna, S.Pd, M.Si dan pengurus harian lainnya, Bapak Lurah dari Kelurahan Pondok Pinang, dr. Diana dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), dokter-dokter dari Puskesmas Kecamatan Kebayoran Lama, dan tentunya keluarga besar SD Bakti Mulya 400.

Siswa-siswi membawa sarapan dari rumah berisikan makanan sehat dan bergizi. Penjelasan dari dokter spealis gizi RSPI dapat menambah pengetahuan tentang pentingnya makan buah dan sayur. Berbagai macam vitamin dan manfaat yang terkandung pada buah dan sayuran. Di akhir kegiatan kampanye gizi nasional, siswa-siswi SD Bakti Mulya 400 makan bersama.